Cloud Hosting Indonesia

Senin, November 15

Lancarnya Droping Vaksin di Puskesmas Bumiayu Dibarengi Kesadaran dan Antusias Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi masal Sangat Tinggi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Antusias  warga masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Bumiayu  Kabupaten Brebes,dalam  mengikuti vaksinasi cukup tinggi dan meski animo terus meningkat, namun vaksin yang tersedia tidak seperti biasanya , kali ini droping vaksin bertambah lancar bahkan kondisi stok vaksi masih banyak hal ini membuat tenaga kesehatan (nakes) dalam melaksanakan tugasnya dengan lancar dan percepatan dalam capaian vaksinasi di wilayah binaanya bisa berhasil terwujud dengan cepat.

Hal tersebut di laporan Kimah selaku kordinator vaksinasi Puskesmas Bumiayu diruang kerjanya, Senin (15/11/ 2021).

Dikatakan Kimah tercapainya target program vaksinasi di desa binaan Puskesmas Bumiayu  akibat ketersediaan stok vaksin dan tingginya animo masyarakat  yang  datang  untuk divaksin.

 "Target bisa terpenuhi karena adanya stok vaksin maupun antusias masyarakat yang sudah sadar akan manfaat divaksin,"  ujarnya.

Lanjut Kimah pihaknya mengaku merasa bersyukur dengan adanya antusias masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi ini dengan didukung dropingan vaksin secara lancar.

Kita semua harus bahu-membahu ikut menyelesaikan masalah penanganan pandemi Covid 19  ini. Bukan hanya tugas pemerintah, namun tugas semua pihak. 

"Harus kita sadari bersama-sama, namun tidak boleh lengah dengan protokol kesehatan (Prokes) pungkasnya - (Dun)

Editor : Imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top