Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 17

Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Berharap Kegiatan Perkembangan 10 Program PKK Tidak Mesti Dilakukan Jelang Dilombakan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dua TP PKK yang dipilih untuk mewakili  Kecamatan Sirampog dalam rangka pembinaan dan evaluasi 10 progam pokok PKK desa binaan dan lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2021 kabupaten Brebes telah dilakukan penilaian oleh Tim Kabupaten di Aula kantor Desa Sridadi Rabu  (17/11/2021).

Tampak Tim TP PKK Kabupaten Brebes,  melakukan binaan dan  Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Lomba hari kesatuan  gerak PKK Tahun 2021 telah dipilih 2 Desa binaan  Seidadi  dan Desa Wanareja) yang salah satu desanya akan mewakili  Kecamatan Sirampog untuk ketingkat Kabupaten Brebes.

Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Sri Legi Astuti Narjo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan evaluasi  ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan  pelaksanaan 10 program Pokok PKK pada 17 Desa khususnya pada 2 Desa binaan yang hari ini dilakukan penilaian.

Dikatakan Sri melalui evaluasi ini diharapkan dapat mengetahui keberhasilan dan kegagalan serta faktor pendukung dan penghambatnya sehingga dapat memecahkan permasalahan yang dihadapi dan diharapkan pula dapat meletakkan landasan dalam pelaksanaan 10 Program PKK untuk kedepannya.

"Evaluasi ini merupakan bentuk pembinaan dari TP PKK Kabupaten pada TP PKK Desa 2021 baru dilakukan tim kabupaten yang ke 13 dari jumlah 17 kecamatan yang ada," katanya.

Adapun penilaian lomba yang dinilai diantaranya Buku administrasi dari pokja 1 s/d pokja 4 dan seluruh kegiatan lainnya.

Lanjut Sri Legi  mengharapkan perkembangan  kegiatan 10 peogram PKK di desa tidak mesti dilakukan menjelang akan dilombakan saja sehingga bisa dilakukan secara rutin, harap Sri Legi yang juga istri Wakil Bupati Brebes Narjo. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua penggerak PKK Kabupaten Brebes  beserta rombongan Tim kabupaten Brebes, jajaran TP PKK Kecamatan, TP PKK dua Desa Sridadi,Wanareja Camat Sirampog, Kepala desa (Kades) se Kecamatan Sirampog berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top