Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 16

Kepulangan Sobari Alit Renang Peraih Medali Emas Diajang PON Ke XVI di Papua Disambut Meriah Ratusan Masyarakat Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ajang Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) 2021 ke XVI di Papua membawa angin segar dengan membawa nama harum Kabupaten Brebes khususnya Kecamatan Bumiayu pasalnya. Dua  Putra terbaik Bumiayu berhasil meraih hasil maksimal dalam ajang tersebut.

Diketahui bahwa Paralimpiade, atau Paralimpik adalah sebuah pertandingan olahraga dengan berbagai nomor untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral.Kondisi cacat tersebut tidak membuat mereka berdua tidak merasa  putus asa dalam meraih prestasi tersebut.

Seperti yang dilakukan Sobari pemuda asal Desa Langkap Kecamatan Bumiayu yang berhasil meraih medali emas pada cabang olshraga renang 100 meter gaya bebas putra.

Selain sobar juga  Yovan peraih medali emas asal daerah yang sama juga meraih dicabang Yudo yang mewakili kontingan Jawa Tengah kesukses mereka berdua menjadi kebanggaan masyarakat Bumiayu sekitarnya.

Sementara SobarI yang  pulang kekampung halamannya mendapat sambutan hangat yang luar bisa penuh kebanggan dan terharu oleh jajaran Forkopimcam Bumiayu.

Kepulangan sobari atlit renang itu diarak dengan kendaraan yang dimulai  sekitar pukul 10 wib dengan mengambil start dilampu merah langkap/ terminal Bumiayu, dengan iring iringan kendaraan Forkopimcam, dan beberapa kendaraan Kepala Desa dengan, diiringi musik kesenian calung dari Dukuh Glempang menuju  Gapura masuk desa dan finish di kantor desa Langkap Sobari mendapat  pengalungan bunga oleh Camat Bumiayu,  disusul ucapan selamat dari para penyambut/perwakilan dengan pemotongan tumpeng dan dilakukan doa bersama - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top