Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 25

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Terima Audiensi DPW LPPKI DKI Jakarta, Wakajati: Harapkan Adanya Kolaborasi

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Semenjak terbentuknya DPW LPPKI DKI Jakarta (Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia DKI Jakarta) Terbentuk, Jajaran Unsur pengurus terus menunjukkan existensinya dengan melaksanakan silaturahmi dan audiensi di jajaran Forkopimda Tingkat I. Audiensi di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta disambut baik oleh Wakil Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bambang Bachtiar, SH, MH didampingi Asisten Tindak Pidana Umum Anang Supriatna, SH, MH, dan Kasi Kamnegtibun dan TPUL Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Erwin Iskandar, pada Rabu (24-11-2021) di  Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Wakil Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bambang Bachtiar, SH, MH menyambut baik kedatangan dan Silaturahmi DPW LPPKI DKI Jakarta dan Ajak untuk bisa bersinergi.

"Terimakasih atas kedatangan pengurus DPW LPPKI DKI Jakarta di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Kehadiran LPPKI di Jakarta kami harapkan nantinya kita dapat bersinergi terkait permasalahan hukum, khususnya mengenai Perlindungan Konsumen. Semoga Kolaborasi bisa terbangun," ungkap Wakajati DKI Jakarta Bambang Bachtiar yang pernah dulunya menjadi Kajari Kota Padang Panjang

Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Anang Supriatna, SH, MH menambahkan mendukung program yang akan diangkat LPPKI sesuai dengan tujuan pokoknya.

"Keberadaan LPPKI dalam membantu Konsumen dalam memperjuangkan haknya dan menerima keluhan konsumen untuk diatasi, ini sangatlah bagus. Di Kejaksaan sendiri banyak kasus terkait Konsumen yang sedang diselesaikan. LPPKI DKI Jakarta diharapkan terus jalin komunikasi dengan kami", ulas Anang Supriatna.

Ketua DPW LPPKI DKI Jakarta Megy Aidillova, ST merasa bersyukur dengan telah diterimanya untuk bersilaturahmi dan audiensi dengan jajaran Pimpinan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

"Alhamdulillah, Bapak Wakajati DKI Jakarta beserta jajaran menyambut kami, sehingga apa yang menjadi Visi kami di LPPKI menciptakan Konsumen Cerdas dan Pelaku Usaha yang bertanggung jawab dapat terwujud di wilayah DKI Jakarta ini", papar Megy Aidillova dengan penuh optimis.

Sementara itu, Sekretaris DPW LPPKI DKI Jakarta Lantika Betsheba Sitorus, SE, MM, MPP menambahkan.

"Tawaran dari Bapak Wakajati DKI Jakarta kami sambut baik, Sinergitas dan kerjasama kedepannya akan kami bangun lebih erat lagi. Upaya untuk mewujudkan kepastian hukum dalam perlindungan konsumen akan kuat dengan adanya dukungan dari unsur Kejaksaan terhadap kami dalam melaksanakan tugas kedepannya", tutup Lantika.

Pertemuan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan prokes, dan ditutup dengan Foto bersama. (red/MG)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top