Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 24

Kapolsek Tonjong Pantau Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polri Bagi Masyarakat Lansia dan Pelajar di Desa Kutamendala

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek Tonjong bersama anggota dan anggota Babinsa melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal di Kantir Desa Kutamendala, Kecamatan  Tonjong, Kabupaten Brebes, Rabu (24/11/2021).

Tampak Kapolsek Tonjong Bersama Bhabinkamtibmas Babinsa dan Kades memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat dan Pelajar dengan Dosis 1 dan 2 Vaksin Sinovac dan Moderna dengan jumlah kuota 750 dosis nerlangsung lancar tertib dan aman.

Kapolsek Tonjong AKP M. Yusuf, SE mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan capaian vaksin bagi masyarakat di Kabupaten Brebes.

Kepada desa Kutamendala H
 Fathuri mengatakan kondisi capaian vaksinasinasi di desanya hampir 90 prosen lebih  masyarakatnya berhasil tervaksin. "Pada dosis pertama dengan aman dan sehat dan pada hari ini masyarakat kembali divaksin dosis kedua melalui program gerai vaksin Presisi Polri dengan jumlah kuota 750 dosis," katanya.

"Pelaksanaan vaksin dosis kedua ini lebih lancar dibandingkan dengan awal pelaksanaan maupun dosis pertama dengan harapan masyarakatnya bisa mendapat vaksinasi lengkap, sehingga desanya bebas dari pandemi Covid 19 dan masyarakat kembali pulih dalam beraktifitas kehidupannya," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top