Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 10

Kapolsek Joni Bangga Yenni Harumkan Nama Daerah Sungai Kunyit

Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni*

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH -
Pesilat Tim Sungai Kunyit (SK) Borneo, Yenni Kurminingsih (15 th) Juara 1 pencak silat kelas C  remaja putri dalam ajang open tournamen kejuaran pencak silat se Kalimantan Barat di Kota Singkawang.
Keberhasilannya membuat bangga masyarakat Sungai Kunyit umumnya dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Sungai Kunyit, Iptu Joni.

Kapolsek Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Iptu Joni mengucapkan, selamat dan merasa bangga atas prestasi dan keberhasilan Yenni Kurminingsih yang berhasil meraih juara 1 pencak silat untuk masyarakat Sungai Kunyit  khususnya. 

“Selamat atas keberhasilan adek Yenni  yang meraih juara 1 cabor pencak silat pada pergelaran open tournamen se Kalimantan Barat di Kota Singkawang Senin lalu. Di sini, kami turut bangga atas keberhasilam adek membawa  tropi piala untuk Sungai Kunyit, khususnya untuk Tim SK Borneo. Semoga dengan apresiasi ini, bisa menambah semangat adek untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkap Joni kepada EMSATUNEWS.CO.ID melalui via telpon.

Dengan juaranya adek Yenni ini, Kapolsek Joni memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar SK Borneo Sungai Kunyit dengan semangat mendidik dan melatih para pesilat muda. Melalui pembangunan dibidang olahraga diharapkan akan senantiasa mampu melahirkan manusia-manusia yang memiliki kemapuan fisik kemampuan mental spiritual yang pada akhirnya menjadikan manusia-manusia yang berahlak tinggi dan memiliki karakter diri dengan baik. 

"Semoga keberhasilan adek Yenni ini menjadi jembatan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi. Jangan pernah lelah untuk berlatih. Saya selalu mendukung kegiatan olahraga pencak silat yang ada di Sungai Kunyit. 
Buat adek Yenni selalu rendah hati dan tetap semangat, " ucap Kapolsek murah senyum dan rendah hati ini. (*)

Penulis ; WELLY HARPENDI

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top