Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kapolres Pekalongan Hadiri Rapat Evaluasi Laporan Bulan Dana PMI Kab. Pekalongan Tahun 2021

30/11/2021, 15:22 WIB Last Updated 2021-11-30T08:22:46Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN Rapat evaluasi laporan bulan dana PMI Kab. Pekalongan tahun 2021 digelar di aula kantor PMI Kab. Pekalongan, Selasa (30/11).

Rapat evaluasi dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria, selaku ketua bulan dana PMI Kab. Pekalongan, ketua PMI Kab. Pekalongan Ir. Arini Harimurti, seluruh panitia bulan dana PMI Kab. Pekalongan serta tamu undangan. Bahwa capaian target bulan dana PMI yang sudah masuk sebanyak 60 % dari target yang telah direncanakan.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bidang PAUD, MI, MTS, MA, UMPP, AAK Pekalongan, IAIN Pekalongan, undip Kajen dan ITS NU Kedungwuni belum masuk dan masih terdapat kosong.

“Sementara untuk capaian terbesar dari bidang aparatur negara dan wakil rakyat ada 4 sektor antara lain ASN, DPRD, Polri dan TNI,” ujarnya.

Kepada pelaku usaha, Kapolres berharap untuk turut serta membantu dan mensukseskan bulan dana PMI.

“Diharapkan bidang badan usaha terutamanya untuk pelaku industri untuk dapatnya turut membantu maksimal dalam kegiatan Bulan Dana PMI ini guna dapat mendongkrak dari bidang yang kiranya masih minim dalam capaian,” tambahnya.

Untuk Bumdes tersebut diberikan kepada pihak ketiga untuk mengelola agar bisa membantu penambahan bulan dana PMI dan untuk notaris nanti akan disampaikan kepada pengurusnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Arif meminta peran serta dan dukungan dari semua kalangan, walaupun diluar sasaran yang sudah ditentukan untuk dapatnya mendukung adanya penambahan. “Karena ini merupakan kegiatan sosial,” pungkasnya.(*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pekalongan Hadiri Rapat Evaluasi Laporan Bulan Dana PMI Kab. Pekalongan Tahun 2021

Terkini Lainnya

Iklan