Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 10

Kapolres Brebes Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021 di TMP Kusumatama Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes melaksanakan ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kusumatama Brebes, Rabu (10/11/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prikes) Upacara ini Dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang Bertindak selaku Inspektur upacara oleh Perwira/ komandan upacara AKP Suaraedi.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu penghormatan pada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta sebagai bentuk do’a dan rasa duka terhadap pahlawan, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, pembacaan doa dengan harapan semoga para arwah para pahlawan di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Meskipun di masa pandemi Covid-19 ini, Kegiatan upacara tahunan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia agar generasi muda penerus bangsa dapat menghargai perjuangan para Pahlawan dan meneruskan perjuangan tersebut untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Turut hadir pada kegitatan tersebut Bupati Brebes, Wakil Bupati, Polres, Dandim 0713/Brebes dan Jajaran Forkopimda Brebes lainya.

Sementar peserta apel yakni, para Kepala SKPD, TNI-Polri dan ASN dilingkungan Pemkab Brebes dengan Prokes , kegiatan upacara Ziarah di akhiri dengan rangkaian tabur bunga  berlangsung dengan khidmat dan lancar -  (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top