Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kades Kedungoleng Paguyangan Lantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan 9 Perangkat Desa

30/11/2021, 19:12 WIB Last Updated 2021-11-30T12:12:33Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula kantor Desa Kedungoleng kecamsyan Paguyangan kabupaten Brebes  dilaksanakan pelantikan perangkat Desa dan Pengambilan Sumpah, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri jajaran Forkopimcam, Kasie Pemerintahan, Satpol PP Paguyangan, Kades, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tamu undangan 
 
Adapun Perangkat Desa yang dilantik diantaranya
Darmo  dengan jabatan (Kadus 1), Rosul (Kadus 2), Diki (Kadus 3), Samad (Kadus 4), Sutanto (Kaur Perencanaan), Asyikin (Kaur keuangan), Mulyono (Kaur Umum), Rohim (Kaur Pelayanan) dan Jeni ( Kaur Kesejahteraan).

Tampak pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah 9 perangkat tersebut dilakukan oleh Tasir SPd selaku Kepala desa (Kades) dan disaksikan semua yang hadir berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).
Kades Kedungoleng  dimulai dengan Pembacaan Surat  Keputusan  tentang Pengangkatan jabatan perangkat dan dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah sekaligus pembacaan naskah pelantikan serta  dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah oleh masing masing perangkat desa yang baru dan  penyerahan petikan Surat Keputusan Kepala Desa kepada perangkat terlantik.

Sebelum penutupan acara, dilaksanakan  sambutan yang disampaikan oleh Kades Kedungoleng Tasir SPd  menyampaikan  ucapan selamat kepada yang terlantik dan berharap bisa bekerja membantu Pemdes sesuai dengan tufoksinya.

Sementara Camat Paguyangan Drs Husni Pramono AP MSi  dalam sambutannya, berpesan kepada perangkat yang baru dilantik untuk menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di desa Kedungoleng yang semakin baik. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Kedungoleng Paguyangan Lantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan 9 Perangkat Desa

Terkini Lainnya

Iklan