Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 25

Kabupaten Brebes raih dua piala Pelayanan Informasi dan Kebijakan Daerah


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBESKabupaten Brebes raih dua piala Pelayanan Informasi dan Kebijakan Daerah. Melalui lomba pertunjukan Forum Komunikasi Media Tradisional (FK-Metra) dan lomba film pendek Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Studio I TVRI Jawa Tengah, Jalan Pucang Gading Raya Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (25/11) siang. Dalam lomba pertunjukan FKMetra kabupaten Brebes meraih juara harapan III sedangkan lomba video pendek KIM yang diwakili oleh KIM Jatibarang Lor meraih juara harapan II.

Dalam sambutann Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah Sumarno SE MM Gubernur mengucapkan, selamat dan apresiasi pada para juara, dengan harapan FKMetra dan KIM dapat menjadi agen-agen yang terdepan dalam memberikan informasi yang faktual dan aktual, serta menangkal penyebaran hoax. 

Kabid Komunikasi dan Kehumasan Lusiana Indira Isni S Sos M IKom mewakili kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga FKMetra dan KIM Kecamatan Jatibarang Lor dapat memperoleh prestasi dalam lomba ini, 

Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi FKMetra dan KIM seluruh Kecamatan untuk terus berkreasi dan berinovasi mengemas pesan dalam upaya penyampaian informasi pada masyarakat, ujar Lusi.(BB)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top