Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Jajaran PAC Pemuda Pancasila Paguyangan Kembali Gelar Baksos Dengan Memperbaiki Jalan Berlubang Dan Rusak Sepanjang 7,5 Km

28/11/2021, 20:58 WIB Last Updated 2021-11-28T22:59:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Masih ditengah pandemi Covid 19 Ormas Pemuda Pancasila PAC Paguyangan untuk kesekian kalinya kembali menggelar Bhakti sosial dengan peduli  memperbaiki jalan berlubang disepanjang 7,5 km di Desa Pandansari kecamatan Paguyangan, Minggu (28/11/2021).

Ketua PAC Pemuda Pancasila melalui Sekretaris  Mukhlis  Al Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu  agenda program kepedulian terhadap kondisi jalan rusak/ berlubang diwilayah kerjanya.

Dikatakan Mukhlis baksos untuk kali ini memperbaiki jalan sepanjang 7,5 km dengan pengarugan lubang dari pertigaan Kaligua desa Pandansari sampai ke dukuh Sijampang desa  Ragatunjung.

"Kepedulian kami dalam memperbaiki sarana tersebut guna memberikan rasa aman bagi masyarakat maupun pengguna jalan dalam beraktifitas agar bisa lancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat" ujarnya

Dijelaskan Mukhlis pengerjaan perbaikan sarana ini dengan memanfaatkan material/aspal  bekas proyek pembangunan Fly over Kretek yang tidak terpakai.

"Jajaran dan anggota PAC Pemuda Pancasila maupun Srikandi  Paguyangan dikerahkan untuk peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan agenda programnya secara swadaya" bebernya.

Kegiatan bhakti sosial tersebut mendapat perhatian anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Agung Widyantoro SH.

Agung mengapresiakan jajaran PAC Pemuda Pancasila yang selalu aktif peduli terhadap aspirasi masyarakat terkait infrastruktur publik maupun bhakti sosial lainnya apalagi ditengah pandemi Covid 19 saat ini masyarakat sedang dalam kesulitan terutama disektor ekonomi.

Sementara kegiatan tersebut dihadiri anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Agung Widyantoro SH, Ketua PAC Pemuda Pancasila Paguyangan,( H Abdurakhman) Komandan KOTI Maha Tidana (Dedi Anjar), Srikadi PP,  Jajaran dan Anggota. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran PAC Pemuda Pancasila Paguyangan Kembali Gelar Baksos Dengan Memperbaiki Jalan Berlubang Dan Rusak Sepanjang 7,5 Km

Terkini Lainnya

Iklan