Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 11

Hilang Tujuh Bulan, Akhirnya Bisa Kembali Kepangkuan Keluarganya Berkat Medsos

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Setelah tujuh bulan terlunta-lunta, akhirnya wanita berinisial UW, 36 tahun bisa kumpul bersama keluarga lagi. Wanita asli Kabupaten Cilacap ini dikabarkan menghilang sejak tujuh bulan lalu. Tapi berkat postingan di sebuah media sosial, kini UW bisa bertemu keluarganya. Namun demikian jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sragi juga memiliki peran besar dalam pencarian keluarga UW tersebut. 

Dikatakan Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso bahwa sebelumnya beredar di media sosial terkait posting seorang wanita dalam kondisi linglung berada di wilayah Kecamatan Sragi, dari informasi itu kemudian anggota Polsek Sragi menindaklanjuti dengan mendatangi wanita tersebut yang saat itu tengah berada di bawah jembatan Tol Pemalang – Pekalongan di Desa Purwodadi Kec. Sragi, Kab. Pekalongan, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Kemudian oleh petugas, wanita tersebut dievakuasi dan dibawa ke Polsek Sragi. Petugas sempat mengalami kesulitan saat petugas menanyakan identitas dan tempat tinggal wanita tersebut. Namun demikian berkat kegigihan petugas, akhirnya diperoleh keterangan bahwa wanita tersebut berinisial UW asal Kab. Cilacap.

Berbekal keterangan yang didapat kemudian petugas dari Polsek Sragi menghubungi pihak keluarga meminta untuk menjemput UW. Dan akhirnya malam tadi sekira pukul 21.00 WIB pertemuan UW dengan keluarganya berhasil dilakukan. Dan saat penyerahan UW kepada pihak keluarga, menurut Iptu Iman berlangsung dalam suasana haru karena tujuh bulan lamanya terpisah dengan keluarga di Cilacap. 

Dari pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sragi yang telah menjembatani serah terima UWdengan pihak keluarga, pungkas Martono, kakak kandung UW.

Diakui oleh Martono, bahwa adiknya tersebut mengalami depresi semenjak ditinggal suaminya menikah lagi. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top