Cloud Hosting Indonesia

Minggu, November 21

Gokasi A Brebes Berhasil Raih Juara Umum Pada Kejuaraan Karate 234 SC Cup Brebes 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kejuaraan  Karate  234 SC CUP  Kabupaten  Brebes telah berakhir dengan  dilaksanakan penutupan di  GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Minggu (21/11/2021) malam.

Giat penutupan tersebut turut dihadiri Ketua FORKI Kabupaten Brebes Waidin, Penasehat 234SC Regwil Brebes Noor Ally, Dewan Juri Karate, Official dan Pelatih, dan seluruh seserta Kejuaraan Karate.

Ketua Forki Kabupaten Brebes Waidin menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setingi tingginya kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan Kejuaraan Karate ini. "Semoga dengan adanya Kejuaraan Karate ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet karate yang dapat memperoleh prestasi sampai tingkat nasional bahkan internasional sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten  Brebes," katanya.

Waidin berharap kepada peserta Kejuaraan Karate ahar berlatih dan berjuanglah terus sehingga memperoleh prestasi yang dapat membanggakan nama baik orang tua, sekolah dan Kabupaten Brebes.

Adapun  hasil kejuaraan tersebut keluar sebagai Juara Umum pada Kejuaraan Karate 234SC Cup Kabupaten Brebes 2021 diraih diantaranya Juara Umum I Gokasi A Brebes dengan perolehan 40 mendali.Juara Umum II  Sindoka Brebes dengan perolehan mendali 35 mendali dan Juara Umum III INKAI Kodim Tegal A dengan perolehan mendali 29. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top