Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 18

Giat Simpati Anjangsana Kepada Korban Laka Lantas Dalam Ops Zebra Candi 2021 Polres Brebes


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Brebes  AKP. Endah Setianingsih beserta anggota melaksanakan  kegiatan anjangsana korban Laka Lantas dalam rangka Ops Zebra Candi 2021  pada hari Kamis (18/11/2021) bertempat di kediaman korban, Andi Gunawan di daerah Pasar Batang Brebes.


Kasatlantas menjelaskan, pemberian tali asih dan bantuan sosial ini  merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Brebes  terhadap korban kecelakaan tersebut, lebih-lebih saat ini mereka menghadapi dampak pandemi Covid-19.


"Bentuk kepedulian kami Satuan Lalulintas Polres Brebes ikut berempati kepada para korban Laka Lantas sehingga dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Brebes dan tercipta kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," ujar AKP Endah.


Lebih lanjut Kasat lantas mengatakan, dirinya berharap dengan bantuan sosial ini bisa membantu dan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas di tengah pandemi covid-19.Hal itu disampaikan Kasatlantas didampingi KBO lantas dan beberapa Petugas Lantas Polres Brebes saat menyerahkan bantuan tersebut.



Sementara itu penerima bantuan Andi Gunawan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti buat keluarganya.


"Alhamdulillah atas bantuannya Satlantas Polres Brebes,semoga dengan bantuan ini dapat memperingan kebutuhan keluarga dan saya berharap kepada semua agar selalu tertib berlalu lintas patuhi dan taati aturan berlalulintas," kata Andi.(BB)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top