Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, November 20

Giat Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Sasar Pelajar SMPN 04 Brebes



EMSANTUNEWS.CO.IDBREBES – Guna mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan Herd Immunity bagi pelajar, Tim Vaksinator Gerai Presisi Polres Brebes mendatangi sekolah-sekolah di wilayah Hukum Polres Brebes untuk melakukan vaksinasi.

Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi, mengatakan giat gerai vaksimasi Presisi Polri ini terus  digelar  secara rutin dalam percepatan capaian vaksinasi di kabupaten Brebes, kata Dedi saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 4 Brebes Sabtu (20/11/2021) pagi.

Dikatakan Dedi dalam program Gerai Vaksin Presisi yang digagas Polres Brebes bersama Dinas Terkait, saat ini dilakukan dalam rangka menyambut penerapan proses belajar mengajar tatap muka untuk siswa ditingkat menengah pertama.

“Pentingnya vaksin bagi kita supaya pandemi Covid-19 ini dapat berakhir di negeri kita Khususnya di Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Dedi juga menyampaikan bahwasannya saat ini wilayah Brebes berada pada PPKM Level 2 dan kita terus tingkatkan vaksinasi disamping tetap memberikan imbauan untuk Prokes.

Lanjit Dedi melalui vaksinasi sudah terbukti mampu meminimalisir sebaran kasus selama ini maka saya mengajak siswa jangan ragu dan mari bersama berjuang menyelesaikan pandemi ini. Namun jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas, mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, pungkasnya

Sementara dalam kegiatan vaksinasi kali ini Sasaran tervaksin sebanyak 565 Orang dosis 1 dan 2  yang dilakukan vaksinator Tim Medis Poliklinik Polres Brebes dengan dibantu Tim RS. Bakti Asih dan Tim Medis RS. Mahmudah Larangan berlangsung lancar, aman dan sehat .(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top