Cloud Hosting Indonesia

Senin, November 8

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes Kini Kembali Digelar di Islamic Center Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -   Sebanyak 1.000 dosis vaksin disiapkan Polres Brebes  untuk masyarakat umum di Gerai Vaksin Presisi yang hadir kembali digelar di Islamic Center Brebes.

Kegiatan ini merupakan Langkah rutin jajaran Kepolisian untuk membantu dalam percepatan Vaksinasi untuk meningkatkan Herd imunnity masyarakat Brebes.

Tampak Petugas Kepolisian mengatur masyarakat yang berdatangan untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker di halaman gedung.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Dokkes Polres Brebes Penata Marfuah mengatakan  hari ini, kita menggelar vaksinasi gerai presisi Polres Brebes dengan 1.000 vaksin untuk dosis 1 dan 2.

“Tentunya kegiatan vaksinasi ini masyarakat umum dapat datang dengan membawa KTP dan juga nomer aktif sedangkan untuk Dosis 2 dapat membawa kartu vaksinasi dosis pertama atau melalui Aplikasi Peduli," katanya.

Dikatakan Marfuah, kegiatan vaksini ini juga melibatkan vaksinator dari Dinas kesehatan Brebes, mulai dari RSUD Brebes, RSU Amanah Mahmudah, RSU Bhakti Asih Brebes.

Marfuah  mengajak kepada masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap memtahi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu mamakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta  menghindari kerumunan dan mengurangi moblitas.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top