Cloud Hosting Indonesia

Rabu, November 17

Sejumlah 1000 Dosis Vaksinasi Presisi Polres Brebes Kembali Digelar di Ponpes Alhikmah Benda Sirampog

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Percepatan Vaksinasi terus di gencarakan jajaran Polres Brebes dengan menyasar para santri di Ponpes Al Hikmah 1 Benda kecamatan Sirampog, Rabu (17/11/2021).

Kali ini untuk dosis ke dua, kegiatan vaksinasi Gerai Presisi Polro  menyediakan 1000  untuk dosis pertama  dan kedua 

Kegitan vaksinasi ini disambut antusias oleh Pengasuh Ponpes Alhikmah I KH. Labib Sodiq Suhaimi bersama jajaran dan para santrinya.

Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk dosis pertama dan kedua di Ponpes Al Hikmah 1 Benda  Sirampog dengan kuota vaksin 1.000 dosis 

“Selain dari Vaksinator klinik Bhayangkara Polres Brebes kita juga di bantu oleh Vaksinator dinas kesehatan Kabupaten Brebes,” katanya.

Dikatakan Dedi untuk kegiatan seperti ini terus di gencarkan apalagi kita sudah level 2 dengan capaian vaksinasi untuk masyarakat kabupaten Brebes sudah mencapai 50 %.

"Kita akan terus kejar target capaian berikutnya, untuk dapat mencapai target level 1 tentunya,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk vaksin Gerai Presisi Polri ini  terus dilakukan untuk meningkatkan Herd Imunnity, selain itu kegiatan Vaksin juga di bagi di masing masing wilayah dengan 3 rayon, agar gerai Vaksin bisa merata baik di kabupaten Brebes utara, tengah maupun, selatan 
Tambah Dedi pihaknya  berpesan, untuk masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi Protokol kesehatan (Prokes) guna bersama memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid -19.

Aminunlloh  salah satu santri menyampaikan terima kasih kepada gerai presisi Polres Brebes yang sudah hadir di Ponpes Alhikmah.

”Vaksin itu aman dan  tidak sakit, ayo vaksin untuk memperkuat Herd Imunity,” ucapnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top