Cloud Hosting Indonesia

Minggu, November 7

Gelar KRYD, Polres Pekalongan Gencarkan Imbauan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Dalam rangka meningkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), serta pengendalian penyebaran Covid-19, Polres Pekalongan bersama dengan TNI dan Instansi terkait lainnya yang tergabung dalam Satgas Yustisi menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan berpatroli ke sejumlah warung kopi dan ketempat tongkrongan anak-anak muda di wilayah Kab. Pekalongan, Sabtu (6/11/2021) malam tadi.

“Dalam KRYD tersebut personel menyambangi sejumlah warung kopi dan tempat tongkrongan anak-anak muda untuk meningkatkan pendisiplinan Prokes,” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, saat memimpin kegiatan KRYD malam tadi.

Kompol Ketut menjelaskan, KRYD dengan berpatroli tersebut akan terus dilakukan untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di warung kopi atau tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Patroli Yustisi akan terus digelar untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes,” ucapnya.

Namun demikian, sambungnya, dalam patroli tersebut petugas juga tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dalam setiap kegiatan. Selain itu, petugas juga membagikan sejumlah masker bagi masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam patroli itu, petugas juga memberikan imbauan bagi masyarakat serta membagikan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top