Cloud Hosting Indonesia

Jumat, November 12

Ditengah Pandemi Cpvid 19 Puskesmas Tonjong Gelar Apel dan Doa Bersama Dalam Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dikesibukan kegiatan pemberian pelayanan kesehatan masyarakat maupun giat program vaksinasi terhadap masyarakat di desa binaannya guna percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes jajaran Puskesmas Tonjong memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Tahun 2021.

Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, S.ST, MM mengatakan pada hari ini 12 November yang merupakan Hari Kesehatan Nasional, Sebelum turun ke lapangan untuk melaksanakan giat vaksin keluarga maupun sebelum memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat jajaran Puskesmas memperingati Hari Kesehatan dengan Apel Pagi dan doa bersama. "Pasalnya masih ditengah pandemi Covid-19 sehingga peringatan tersebut hanya dilakukan upcara dan berdoa bersama," katanya.

"Saat ini jajaran khusus tenaga medis (Nakes) masih sibuk secara rutin melaksanakan tugas untuk memberi pelayanan vaksinasi  keluarga hingga 18 November 2021 mendatang dengan harapan mayoritas masyarakat di desa binaannya bisa tervaksin dengan aman dan sehat sehingga pada akhir tahun 2021 sesuai harapan Pemkab Brebes seluruh masyarakatnya dapat tervaksin," tuturnya - (imam).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top