Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 16

Diki Setiyono Berhasil Raih Nilai Tinggi Dalam Seleksi Perangkat Desa Kedungoleng Paguyangan di SMKS Kerabat Kita Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di SMKS Kerabat Kita Bumiayu digelar  seleksi perangkat desa  untuk mengisi kekosongan formasi Kadus III Cigobang Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes yang diikuti dua peserta, Selasa (16/11/2021).

Kepala Desa (Kades) Kedungoleng Tasir mengatakan pihak panitia penjaringan bersepakat  pelaksanaan seleksi tersebut menggunakan  pihak ketiga sesuai aturan yang ada sehingga  Pemdes Kedungoleng menggandeng  SMKS Kerabat Kita  Bumiayu untuk menguji SDM calon perangkat desa tersebut agar bisa mengasilkan perangkat desa yang  terbaik bisa bekerja untuk mengadi  dan melayani masyarakat secara  profesional katanya.
 
 
Dikatakan Tasir seleksi ini dengan menggandeng SMKS Kerabat Kita Bumiayu sebagai pihak ketiga ini juga untuk menghindari dugaan tindak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala SMKS Kerabat Kita Bumiayu Slamet Sutarto SP SPd
pihaknya mendukung langkah Pemdes Kedungoleng dan siap untuk menguji secara selektif dan transfaran  terhadap mereka sebagai calon perangkat desa, sehingga menghasilkan perangkat desa yang terbaik  dan diharapkan dapat bekerja sesuai  yang diharapkan Pemdes, tutur Slamet.

Sementara  peserta seleksi Perangkat Desa Kedungoleng dalam mempereburkan kursi formasi Kadus III  diikuti dua peserta (Diki Setiyono dan Beti Nikmatul Amanah).

Adapun materi yang diuji adalah Tes Tertulis, Praktek ketrampilan Komputer dan Wawancara.

Dari hasil akhir seleksi Perangkat Desa tersebut langsung diumumkan oleh panitia yang disaksikan Jajaran Forkopimcam Paguyangan, Kades, Panitia penjaringan perangkat desa Kedungoleng, Kasi pemerintahan,
Satpol PP, Kepala SMKS Kerabat Kita Bumiayu dan Team penguji  dengan perolehan nilai tertinggi diraih oleh peserta  Diki Setiyono dengan  nilai 215,5 sedangkan Beti nikmatul Amanah degan meraih  nilai 158 sehingga  formasi yang berhak  menduduki jabatan Kadus III dijabat oleh Diki Setiyono. 

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan kondusif dengan menerapkan Prorokol kesehatan  (Prokes) - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top