Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Diduga Sakit Menahun, Kakek Ratim Warga Gegerkunci Songgom Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

30/11/2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-11-30T14:08:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Seorang kakek Ratim (83) warga Desa Gegerkunci Kecamatan Songgom Kabupaten  Brebes  ditemukan tidak bernyawa di dalam Rumahnya. Ratim tewas akibat nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Selasa (30/11/2021) pagi.

Kapolsek Songgom Polres Brebes Iptu Sarjono membenarkan dan mengatakan  kejadian tersebut. Dari hasil laporan/ keterangan yang dihimpun menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yang  hendak ke kamar mandi saat  menyalakan lampu belakang / dapur selasa dinihari sekira pukul 03.00 wib  terkejut melihat korban  yang sudah dalam keadaan tergantung oleh seutas tali pada blandar cor rumah.  

Dikatakan Sarjono juga dari penuturan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit perut menahun dan tidak kunjung sembuh.

Lanjut Sarjono  pemeriksaan korban awal di TKP oleh petugas medis pada tubuh korban ditemukan bekas jeratan tali melingkar pada leher Korban.

"Hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Jatirokeh pada tubuh jenazah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan pihak keluarga sudah menerima kematian korban karena riwayat sakit yang menahun, dan jenazah korban diserahkan kepihak keluarganya untuk segera dimakankan ” pungkasnya  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Sakit Menahun, Kakek Ratim Warga Gegerkunci Songgom Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Terkini Lainnya

Iklan