Cloud Hosting Indonesia

Jumat, November 12

Di Tahun 2021 UMUS Brebes Berhasil Lahirkan Ratusan Sarjana

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di ruang auditorium Kampus UMUS (Universitas Muhadi Setiadi) Brebes digelar acara Wisuda ke V, Kamis (11/11/2021) kemarin.

Wisuda tersebut dihadiri oleh Ketua yayasan, Rektor UMUS, Ketua Senat, perwakilan  LLDIKTI (Lembaga Layana Pendidikan Tinggi) IV dan pejabat Brebes dan Tegal Kota.

Doktor Dr. Roby Setiadi, S.Kom, MM selaku Pimpinan Rektor UMUS Brebes mengapresiasi lulusan wisudawan wisudawati ke 5 ini di anggap paling banyak, yaitu sekitar 200 wisudawan, 

" Kami sampaikan apresiasi kelulusan tahun ini kami anggap paling banyak dari sebelumnya, artinya UMUS masuk di jajaran universitas unggulan dengan predikat B dan berhasil meluluskan 200 siswa pada wisuda ke 5 kali ini, " kata  Roby.

Hal yang sama  Ketua Yayasan UMUS yang juga pemilik Dedy Jaya Grup, H. Muhadi Setiyabudi
dalam sambutanya mengatakan kepada para wisudawan agar  mempersiapkan diri untuk  menjejaki kehidupan baru di luar, baik di ranah keluarga, profesi, masyarakat, maupun negara dan bangsa.

" Tantangan yang akan dihadapi berbeda dengan yang dihadapi generasi terdahulu, sekarang adalah erarevolusi industri, jadi lulusan dari UMUS Brebes harus siap mengahadapi itu," ujarnya.

Muhadi juga menyampaikan pesan untuk kelulusan dengan predikat terbaik, pihaknya melalui Dedy Jaya Grup memberi kesempatan untuk bergabung.

"Kelulusan terbaik silahkan jika ingin bergabung di perusahaan Dedy Jaya grup, kami beri kesempatan dan prioritas namun jika bekerja di luar, saya berpesan untuk tetap menjaga nama baik UMUS," pesan Muhadi.

Prof.  H. Mukson selaku Wakil Rektor 1 UMUS melaporkan Wisuda ke- 5 UMUS Brebes diikuti sejumlah 200 wisudawan/wisudawati dan nama nama yang memperoleh nilai terbaik dengan predikat sangat memuaskan.

Salah satunya atas nama Toipah dari Program Studi Sarjana Pendidikan dengan IPK 3.16 sedangkan dengan predikat sangat memuaskan,  diperoleh Yunia Muhayati, Prodi Sarjana Pendidikan, IPK 3.07 dengan predikat sangat memuaskan, dan beberapa nama lain.

Sementara dari LLDIKTI IV, yang menaungi lembaga-lembaga tinggi swasta wilayah Jawa Tengah, Prof Lukman berharap, lulusan sekarang siap pakai dan mampu menjadi sosok yang berdaya saing.

Menurut Lukman, Brebes saat ini menjadi kota industri, jadi tidak hanya menyandang gelar namun ilmu yang peroleh dapat bermanfaat bagi masyarakat.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top