iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Delapan Serangkai Lepas Keberangkatan Pesilat SK BORNEO

03/11/2021, 12:39 WIB Last Updated 2021-11-03T06:37:44Z
Delapan Pesilat SK Borneo foto bersama dengan segenap Pengurus Koperasi Delapan Serangkai sebelum diberangkatkan mengikuti kejuaraan Open Tournamen Pencak Silat di Singkawang.(Photo by Welly)

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Delapan Pesilat Sungai Kunyit (SK) BORNEO bertolak menuju ke Kota Amoy Singkawang untuk mengikuti ajang open tournamen Pencak Silat se Kalimantan Barat yang dilangsungkan 3-7 November 2021.

Pelepasan tim pencak silat SK Borneo  dilakukan  segenap pengurus Koperasi Delapan Serangkai  di Kantor Delapan Serangkai Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, Rabu (3/11/21). 

Jumlah atlit pencak silat yang akan bertanding sebanyak delapan orang.
Pertandingan open pencak silat ini merupakan ajang bergengsi se kalimantan barat.

“Saya dan pengurus koperasi Delapan Serangkai sangat mendukung kepada generasi muda yang akan mengikuti kejuaran pencak silat di Kota Singkawang.  Hal ini bertujuan untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Mempawah umumnya dan Sungai Kunyit khususnya, "kata Ketua Koperasi Delapan Serangkai Sungai Kunyit, Are (tengah pakai baju biru) kepada EMSATUNEWS.CO.ID.

Dengan di berangkatkannya Pesilat SK BORNEO ini, Are berharap semoga  delapan pesilat ini bisa menjadi juara.

"Untuk menjadi juara  bukan hal yang mudah. Oleh sebab itu, berjuanglah dengan penuh semangat dan jangan mudah menyerah.Jadilah pesilat yang rendah hati (tawadhu) dan tidak sombong," pesannya.

Sementara, Ketua Tim Pencak Silat SK Borneo sekaligus pelatih, Ardianto alias Combat mengucapkan kepada masyarakat Sungai Kunyit umumnya dan Koperasi Delapan Serangkai  khususnya yang telah peduli dan perhatian memberikan dukungan moril maupun materil kepada SK Borneo sehingga pesilat SK Bornoe bisa mengikuti ajang bergengsi ini yakninol open tornamen pencak silat se Kalimantan  Barat di Kota Singkawang.

"Terima kasih kepada pengurus Delapan Serangkai yang peduli kepada generasi muda khususnya di bidang pencak silat. Dengan ini, kami pesilat SK Bornoe akan bersemangat untuk menjadi juara di open tournamen ini.
Dan kami selaku pesilat menjunjung tinggi sportivitas di saat bertanding. Dan terima kasih juga atas nasihat dan pesan dari Bang Are akan kami ingat selalu, rendah hati dan semangat, "ucap Combat dengan sumbringah. (*)

Reporter : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Serangkai Lepas Keberangkatan Pesilat SK BORNEO

Terkini Lainnya

Iklan