Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 23

Brebes Usai Diguyur Hujan Deras Piket Personil Polsek Wanasari Pantau Debit Sungai Pemali

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Kondisi hujan deras yang mengguyur kabupaten Brebes di sejumlah titik personil Polsek Wanasari Polres Brebes melaksanakan patroli ke sejumlah pemukiman yang berdekatan dengan sungai Pemali guna memantau debit air di jembatan Pemali, Selasa (23/1/2021) dini hari.

Kegiatan yang dilakukan  beberapa personil tetsebut agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat apabila ada kenaikan yang melebihi batas maksimum.

Sementara Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan, bahwa dari hasil pantauan personilnya pada  dinihari tadi debit air sungai masih di garis biru belum mengalami lonjakan yang signifikan.

“Tetapi kita selalu waspadai, air dari Brebes wilayah selatan karena curah hujan seperti ini pasti akan mengalami kenaikan,” katanya.

Dikatajan Mulyono untuk langkah antipasi banjir juga sudah dilakukan dengan melakukan penebalan tanggul di desa Glonggong dengan harapan bisa meminimalisir terjadinya banjir.

“Langkah di sejumlah titik sudah kita lakukan, selain itu kita berkordinasi dengan Kapolsek Brebes  yang merupakan Polsek tetangga untuk memetakan daerah rawan banjir,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top