Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 9

Boyolali Level II, Babinsa Koramil 04/Teras Tetap Gelar Operasi Yustisi

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI  – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali menggelar Operasi yustisi serta pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan ke warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Senin Malam (8/11/21).


Operasi yustisi dilakukan setiap pagi dan malam, demi mensukseskan program dari pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid 19 diwilayah Indonesia umumnya dan Kabupaten Boyolali khususnya.


Babinsa Tawangsari Koramil 04 Teras Serma Heru Purnomo beserta Satgas Covid Desa, menyisir sepanjang Dukuh Ngemplak Desa Randusari guna mencari warga yang tidak memakai masker atau melanggar protokol kesehatan.


Serma Heru purnomo menyampaikan”Kegiatan Operasi pembagian masker ini, guna untuk menegakan peraturan dari pemerintah agar para warga tetap patuhi Protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun.

Ia, juga mengatakan anggota Koramil 04/Teras dalam rangka mendukung program pemerintah tidak henti-hentinya memberikan himbauan ke warga tentang pentingnya mematuhi prokes dan tidak lupa anggota selalu membagikan masker secara  gratis pada warga dan pedagang yang kedapatan tidak memakai masker. 


Selain memberi himbauan dan membagikan masker, anggota juga tidak segan dan dengan tegas membubarkan warga yang sedang berkerumun tidak penting, apalagi diliat warga yang berkerumun tidak mentaati Protokol Kesehatan pasti dibubarkan.


“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisifasi dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Serma Heru(*)


Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top