Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Pantau Vaksinasi di Puskesmas Kemurang Wetan

30/11/2021, 21:05 WIB Last Updated 2021-11-30T14:05:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Polres Brebes melaksanakan memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kemurang Wetan, Selasa (30/11/2021).

Aiptu Yuli selaku anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Tanjung mengatakan dari target 100 Dosis vaksin Sebanyak 74 Dosis telah disalurkan kepada masyarakat untuk dosis pertama  maupun kedua berlangsung lancar tertib dan aman.

Dikatakan  Yuli  pihaknya melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran  giat Vaksinasi Covid-19 dan membantu tenaga kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dilaksanakan secara Nasional, ujarnya

Sementara Kapolsek Tanjung Iptu Widiarto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri guna mendukung program pemerintah dalam  penanganan Covid-19.

Dikatakan Widiarto anggota Bhabinkamtibmas yang ditugaskan memantau giat vaksinasi tersebut  untuk  memberikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) 5M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga  jarak).

“Masyarakat diharapkan tetap patuhi Prokes walaupun sudah divaksin,” ujar WIdiarto.

Tampak  kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung Kepala Puskesmas Kemurang Wetan  Mardiyah SKM  dan beberapa nakesnya memberikan pelayanan vaksin kepada masyatakat dengan menggunakan 3 jenis vaksin (Sinovac, Astra Zeneka dan Flizer) - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Pantau Vaksinasi di Puskesmas Kemurang Wetan

Terkini Lainnya

Iklan