Cloud Hosting Indonesia

Kamis, November 11

Beberapa Baner Himbauan Terpasang di Jalur Ekstrim Kawasan Lio Salem Guna Berikan Keselamatan Bagi Pengguna Jalan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Memasuki musim penghujan dan dalam upaya memberikan keselamatan bagi pengguna jalan dijalur ekstrem kawasan Lio Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Perhutani BKPH  bersama Koramil 13, Polsek Salem, relawan Bangbara dan Banser NU setempat bersenergi melakukan giat pemasangan beberapa baner bertulisan himbauan dan kewaspadaan disepanjang jalan yang kerap terjadi bencana tanah longsor, dan pohon tumbang maupun kecelakaan lalulintas, Kamis (11/11/2021) pagi.

Pjs Danramil 13 Salem Pelda Rahmat  Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian keselamatan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas dijalur rawan bencana tersebut.

Dikatakan Rakhmat selain pemasangan baner himbauan tersebut juga tim gabungan melakukan pengecekan pada gorong-gorong disekitar bekas bencana yang terjadi beberapa tahun silam.

" Dengan pemasang baner ini diharap selain bisa memperhatikan himbauan para pengguna jalan juga tetap ekstra hati-hati dengan mengurangi laju kecepatan kendaraannya saat melintas pasalnya kondisi jalan tersebut penuh tikungan dan tanjakan maupun turunan yang sangat tajam serta licin manakala turun hujan," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top