Cloud Hosting Indonesia

Jumat, November 19

Babinsa Bersinergi Dengan Dinas Terkait dan Wajib Kawal Giat Vaksinasi Maupun Penyaluran BLT DD dan Lainnya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di aula kantor Desa Citimbang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes dilaksanakan pendampingangiat vaksinasi  Dosis-2  jenis Flizer dengan sasaran masyarakat umum Program  Kemenkes RI, Jum'at (19/11/2021) pagi.

Pj Danramil.13 Salem Pelda Rakhmat Wahyudi  membenarkan kegiatan ini dipastikan anggotanya diterjunkan guna memberikan pendampingan dan pengamanan masyarakat bahkan setiap ada kegiatan di masyarakat anggota TNI selalu  siap hadir.

" Selaku PJ Danramil 13 salem selalu menekankan kepada seluruh Babinsa didesa binaanya harus selalu mengawal giat vaksinasi maupun giat penyaluran BLT DD dan  bantuan Pemerintah lainnya  yang terdampak pandemi Covid 19 dan harus selalu sinergi dengan dinas terkait," ujarnya.

Sementara dari hasil Cakupn, kegiatan vaksinasi yang dilakukan tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Salem jumlah sasaran yang hadir sebanyak 209 berhasil seluruhnya tervaksin dengan lancar, aman dan sehat.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di desa Citimbang tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat peserta sasaran vaksin dengan menerapakan protokol kesehatan mereka duduk rapih dengan posisi  berjarak dengan sabar menunggu giliran dipanggil untuk divaksin dengan dihadiri Kepala Desa (Kades)
Babinsa , Bidan desa, Tim Medis Puskesmas Salem, Perangkat desa dan ratusan warga peserta vaksin.

Selama kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan berjalan aman, tertib dan lancar. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top