Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 23

Atasi Banjir Dimusim Hujan, Anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah di Sungai Sigeleng

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES   – Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Polres Brebes bersama anggota Koramil  dan Warga masyarakat melaksanakan giat kerja bakti membersihkan Sampah dan enceng gondok liar disungai, Selasa ( 23/01/2018).

Pelaksanaan  giat kerja bakti tersebut  disekitar jembatan Limbangan wetan dan Limbangan kulon Brebes yang bertujuan membersihkan sampah dan enceng gondok liar agar tidak menyubat aliran sungai yang bisa mengakibatkan banjir.

Salah satu anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Hermin  mengatakan untuk mengantisipasi banjir karena saat sekarang curah hujan mulai tinggi  dan hampir setiap hari turun hujan juga didukung geografis wilayah Kelurahan Limbangan yang dialiri sungai Sigeleng terlebih memasuki musim penghujan.

Maka dengan kesepakatan bersama Polri, TNI,  warga dan perangkat desa dilaksanakan kerjabakti bersama untuk membersihkan sampah dan enceng gondok liar dialiran sungai,” katanya

Sementara Lurah Limbangan Wetan Akhmad Nuryanto mewakili  warga Masyarakat Limbangan Wetan dan Limbangan Kulon, menyambut baik dan ucapan terimakasih atas kebersamaan dalam pelaksanaan kerjabakti yang dibantu dari Polri maupun TNI.

 “Semoga apa yang kita kerjakan kali ini bermanfaat  dan menjalin silahturahmi warga Limbangan wetan dan warga Limbangan kulon bersama TNI Polri dalam penanggulangan tanggap bencana,” tuturnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top