Cloud Hosting Indonesia

Senin, November 8

Asyik !!!, Vaksinasi Massal Berhadiah Motor



EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi pencegahan Covid-19. Salah satunya yang dilakukan Forkopimcam Kajen bekerja sama dengan Polsek Kajen dan Koramil/03 Kajen, dengan menyiapkan  undian berhadiah khusus bagi warga Kecamatan Kajen yang datang untuk ikut vaksin maupun warga yang mengajak lansia untuk di vaksin.


Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh pihak panitia, mulai dari Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Kipas angin, masker dan masih banyak lagi.


“Hadiah-hadiah itu diberikan untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Usai divaksin dosis pertama, warga bakal memperoleh kupon undian,” ucap Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CN, Senin (8/11/2021).


Lebih lanjut, Iptu Isnovim mengatakan, kegiatan vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan  dalam ranga mendukung percepatan cepaian herd immunity atau kekebalan kelompok dan penanggulangan pandemi Covid-19.


 "Hadiah yang kami sediakan adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikutinya, mengingat pihaknya menargetkan 10.000 orang tervaksin selama satu bulan hingga pertengahan bulan Desember 2021" ujar Iptu Isnovim, 


Dan sebagai informasi, untuk Launching  kegiatan vaksinasi berhadiah tersebut, nantinya juga akan dihadiri oleh Bupati Pekalongan bersama para unsur Forkopimda, Kapolres Pekalongan hingga Dandim 0710/Pekalongan. 


Selanjutnya, Kapolsek Kajen bersama pihak panitia meminta kepada seluruh peserta vaksin yang  datang  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


“Apabila mengalami kendala pada pengambilan nomor antrian dapat menghubungi petugas yang ada dilapangan," tutupnya. (*)


Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top