Cloud Hosting Indonesia

Selasa, November 9

Antusias Para Pelajar Mengikuti Giat Vaksinasi Gerai Presisi Polri di SMKN Kersana

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bertempat di SMKN Kersana Kabupaten Brebes, Kapolsek  Iptu Suratman bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Kersana serta Tenaga Kesehatan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis 1 untuk para pelajar SMKN Kersana, Selasa (09/10/2021).

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman mengatakan pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi Siswa SMKN Kersana, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat pembelajaran tatap muka,” kata Suratman di sela giat vaksin.

Dikatakan Suratman pemberian Vaksinasi di lingkungan Sekolah Kecamatan Kersana untuk mendukung program pemerintah sehingga seluruh warga masyarakat termasuk para pelajar di wilayah Kersana dapat tervaksin secara menyeluruh. Para pelajar sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin Covid-19 ini, diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan kepada semua warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kersana.

“Vaksinasi ini diperuntukkan kepada puluhan para pelajar orang yang terdaftar atau terdata pada vaksinasi kali ini, dan keseluruhan dapat dilakukan vaksinasi," ujarnya.

Sementara kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta  berhasil tervaksin dan  mematuhi protokol kesehatan (Prokes) serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top