iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid-19 Se Kabupaten Brebes Dapat Bantuan Paket Sekolah Dari Pemkab Brebes

01/11/2021, 18:49 WIB Last Updated 2021-11-01T11:49:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes melalui Bupati Brebes Hj. Idza Idza Priyanti menyerahkan bantuan paket sekolah bagi anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19 di beberapa wilayah kecamatan, Senin (1/11/2021).

Salah satunya kegiatan Bupati  Brebes yang dilakukan di Aula kantor Kecamatan Bumiayu menyerahkan bantuan paket sekolah kepada anak yatim/piatu/ yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19 bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Brebes kepada  sejumlah 23 anak dengan disaksikan Forkompincam Bumiayu, Para Kades  Se Kecamatan Bumiayu dan tamu undangan.

Idza dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan tersebut diberikan kepada anak yatim/piatu/yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19 di wilayah Kecamatan  Bumiayu.

" Bantuan dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Pemda Brebes kepada anak korban wabah pandemi Covid-19 dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan bagi penerimanya," katanya.

Sementara agenda kegiatan serupa   dan di hari yang sama Bupati Brebes dan rombongan sebelumnya tela menyerahkan bantuan paket sekolah diantaranya di wilayah Kecamatan Bulakamba, dan Jatibarang  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid-19 Se Kabupaten Brebes Dapat Bantuan Paket Sekolah Dari Pemkab Brebes

Terkini Lainnya

Iklan