Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

Yayasan Al Fadlu Bantarsari Salem Disepakati Membubarkan Diri


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Yayasan Al Fadlu Bentarsari  Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes secara resmi dinyatakan Bubar, Selasa (5/10/2021)  kemarin.


Pembubaran tersebut berdasarkan Akta Notaris Joni Arifin, SH, M.Kn. No 2 tanggal 25 Januari 2021 Kep Menteri Hukum dan HAM No. AHU-002754- AH-01-04 Th 2021.


 Karnoto, S.Pd salah satu pendiri yayasan tersebut mengatakan pembubaran yayasannya lantaran tujuan yang ditetapkan dalam Anggaran Dasar tidak tercapai, pengurus tidak mampu menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.


Dikatakan Karnoto pembubaran Yayasan Pendidikan Al Fadlu Bentarsari disampaikan dalam musyawarah  dengan pengurus Yayasan Pendidikan Alfadlu Bentarsari yang dilaksanakan pada Senin, 27 September 2021 lalu.


Selain itu, Keputusan pembubaran Yayasan Pendidikan Al Fadlu Bentarsari, Kecamatan Salem tersebut juga di perkuat dengan adanya berita acara pembubaran yang ditandatangani oleh pembina yayasan dan seluruh pengurus.


Hadir dalam musyawarah tersebut antara lain Kartono, S.Pd.SD, Wardiana,S.Pd.SD, Casro Susanto, Lia Kusuma Dewi, S.Pd, dan Darsono.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top