Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Warga Kecamatan Salem Antusias Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis II Yang Digelar Kodim 0713 Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Masyarakat  Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, sangat antusias mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, di Aula Makoramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes dan GOR Desa Bentarsari, Senin (4/10/2021).

Danramil melalui Bati Tuud Pelda Rahmat, mengatakan dari 730 alokasi vaksin yang disiapkan Klinik Kartika Pratama 13 Brebes, 650 orang dari 679 orang yang mendaftar berhasil divaksin semua dengan aman.

“Untuk 29 orang belum bisa divaksin/ ditunda karena hasil screening belum memenuhi syarat kesehatan vaksinasi covid-19,” katanya 

Dikatakan Rahmat Wahyudi  ke-29 orang yang harus ditunda itu akan ditambah 80 dosis/orang lagi, dimana pelaksanaannya dilanjut besok Selasa pagi (5/10/2021) di Puskesmas Salem.

Kepala Puskesmas Salem H. Karta Atmanegara, S.Km, mengapresiasi serbuan masyarakat di wilayah desa binaannya untuk mrngikuti kegiatan  vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kodim 0713 Brebes.

Karta menilai bahwa kegiatan seperti itu terus diadakan mengingat antusias masyarakat saat ini sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi.

"Dengan kegiatan semacam ini  diharapkan  dalam percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Salem dapat segera tuntas dan tercapai," tutur Karta.

Semenrara Giat vaksinasi tersebut turut hadir Camat Salem Wartoid, (S.I.P. M.Si), Kapolsek Salem Iptu (Prapto, SH), Kepala Puskesmas Bentar (dr. Riya Harsana) Kades Salem (Anto Riyato, S.Hut), Kades Bentarsari (Idam Nugraha), dan para tenaga medis dari Puskesmas Salem dan Bentar beelangsung lancar dan aman - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top