Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 27

Wagub Jateng Adakan Kunker Ke Argowisata Desa Rengaspendawa Larangan Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -   Wakil Gubernur Jawa Tengah Bapak H.Taj Yasin Maimoen adakan kunjungan keeja (kunker) dengan tema Penguatan Desa Dampingan Dinpermades Prov. Jateng di Desa Rengaspendawa kecamatan Larangan Kabupaten Brebes di Agrowisata Desa setempat, Rabu (27/10/2021).

Dalam kunker Wagub Jateng yang didampingi Rombongannya disambut Bupati Brebes Ibu Idza Priyanti dan dihadiri Asisten II Setda Kabupaten Brebes, Asisten III Setda Kabupaten Brebes, Kepala Badan Kesbangpol Daerah Kabupaten Brebes diwakilkan, Kepala BPBD Kabupaten Brebes, Kepala Dinas Perikanan  Brebes 
Kepala Dinkompedag Brebes 
Kepala SatPol-PP  Brebes, Kepala Dinas DPKP  Brebes, Kepala DLHPS  Brebes, PLT Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil Kabupaten, Kepala Dinperwaskin Brebes, Kepala Dispermades, Jajaran Kepala SKPD Kabupaten Brebes yang hadir maupun diwakilkan. Forkopimcam Larangan dan Kepala desa setempat.

Bupati Brebes Idza Priyanti dalam sambutannya menyampaikan selamat datang atas kunjungan Wagub yang saat ini bisa hadir bersilaturahim di Agrowisata Kampung Bengkok Larangan.

Dikatakan Idza dalam menuntaskan kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah termasuk Kabupaten Brebes diantaranya Pemerintah Provinsi Jawa Tengah membangun Agrowisata Tanah Bengkok Pemerintah Desa. Dalam menuntaskan kemiskinan ekstrim diantaranya pembangunan saparas, serta pembangunan SDM dalam UMKM, bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dengan muaranya kesehatan masyarakat.

" PPKM di Kabupaten Brebes dalam posisi Level 3 sedangkan cangkupan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Kabupaten Brebes sangat antusias dan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 masih dilakukan selama 7 hari semoga Kabupaten Brebes masuk dalam PPKM Level 2 namun atas adanya bantuan dari Dinas BPBKKBN Vaksinasi Covid-19 semoga kedepannya Kabupaten Brebes masuk dalam PPKM Level 1 sehingga kegiatan masyarakat dalam aktifitas  perekonomian dapat berjalan dengan normal namun  tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari dimasa Pandemi Covid-19," jelas Idza.

Sementara Wagub Jateng H. Taj Yasin Maimoen dalam sambutan initinya menyampaikan beberapal hal diantaranya terkait  ucapan terimakasih kepada Pemda Brebes dan pihak terkait yang membantu Pemerintah Provinsi Jateng dalam program menuntaskan kemiskinan saat ini. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top