Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 17

Wabup Brebes Melaunching Wisata Hutan Pinus Drais View di Kedungoleng Paguyangan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Obyek wisata hutan pinus Drais View 360 di Dukuh Cipanas Desa Kedungoleng,Kecamatan  Paguyangan Kabupaten  Brebes telah digelar Pembukaan Wisata Drais View, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Brebes H. Narjo Perwakilan Forkopimcam Paguyangan, Perwakilan Kabid Pariwisata Brebes, Kades Kedungoleng,Tokoh Agama, Ketua Pokdarwis Desa Kedungoleng Ormas Pemuda Pancasila dan Banser Paguyangan.

Wakil Bupati brebes H. Narjo dalam sambutannya menyampaikan permintaan atas ketidak hadiran Bupati Brebes karena ada sesuatu kegiatan yang sangat padat sekali.

Dikatakan Narjo dengan dibukanya wisata Drais View yang baru dirintis ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat khusus nya Desa Kedungoleng dan tetap dengan  mematuhi Prokes dan mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi.

Hal yang sama disampaikan KadesKedungoleng Tasir SPd  mengatakan selaku Kades Kedungoleng mengucapakn banyak terimakasih kepada Pemkab Brebes dan seluruh tamu undangan yang hadir di hutan pinus Drais View tempat wisata yang baru di rintis ini.

 "Dibukanya wisata hutan ini dengan harapan kedepan wisata Drais New ini sebagai salah satu lokasi wisata priimadona di Brebes bagian selatan yang bisa dikembangkan sehingga bisa  menjadi pilihan  wisata lokal maupun luar daerah disaat berlibur dan  berkreasi bersama keluarganya," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top