Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 21

Vaksinasi Partai Gerindra, Sasar Masyarakat Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam upaya  membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes yang saat ini gencar menggelar percepatan capaian vaksinasi guna penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 Partai Garindra dengan menggandeng Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Bumiayu menggelar vaksinasi jenis sinovac dosis pertama bagi masyarakat umum di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes  di Aula kantor desa setempat, Kamis (21/10/2021) pagi.

Partai Garindra melalui salah satu anggota fraksi Partai Garindra DPRD Brebes H. Nur Endro mengatakan giat program vaksinasi Gerindra di Desa Jatisawit, Bumiayu dengan sasaran masyarakat umum dengan dosis pertama jenis vaksin sinovac dengan target sasaran sejumlah 140 dosis. 

" Partai Gerindra mengalokasikan 1000 dosis vaksin di wilayah Kabupaten Brebes, hal ini sebagai bentuk kepedulian  partainya yang ikut serta  partisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah, "ujar H. Nur Endro anggota DPRD Brebes dari Dapil II (Bumiayu, Paguyangan, Tonjong dan Sirampog).

Sementara Koordinator vaksin Puskesmas Bumiayu melalui Darmawan, S.Kep, Nes
menuturkan dari jumlah Hadir 155, tervaksin 140 
dan tertunda 15 orang. (Kegiatan berlangsung lancar tertib dan aman ," tuturnya. 

Sementara Kepala Desa (Kades) Jatisawit Dedy pihaknya menyampaikan terima kasih kapada anggota Fraksi Partai Garindra DPRD Brebes dalam program vaksinasi partainya menyasar kemasyarakatnya sehingga masyarakat desa Katisawit secara bertahap bisa mendukung dan mensukseskan  percepatan capaian vaksinasi ungkap Dedi disela kegiatan vaksin -  (yayan)

Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top