Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Truk Gandeng Bermuatan Ampas Tebu Seberat 20 Ton Alami Rem Blong Tanpa Ada Korban Jiwa

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sekitar  pukul 14.30 Wib telah terjadi Laka Lantas truk gandeng pembawa ampas tebu mengalami rem blong  di jalan lingkar Adisana- Bumiayu Kecamatan  Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jum'at (1/9/2021).

Insiden Lakalantas tersebut tidak memakan korban jiwa, pasalnya truk  gandeng yang dikemudikan oleh Samsuri (52) warga Desa Kaladawa RT. 01/01 Kecamatan  Talang, Kabupaten Tegal itu telah berhasil menghindari dari kerumunan warga dengan membanrting stir.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan Jum'at (1/10) siang, truk gandeng nopol G 82950 E bermuatan ampas tebu seberat 20 ton.dengan rute perjalanan dari Pati ke Bumiayu  . Kabupaten Brebes saat  melintas jalan raya Adisana Bumiayu kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga sopir  membating stir kearah kiri dan menghindari kerumunan masyarakat di jalan raya lingkar sehingga tidak ada korban jiwa hanya kindisi truk terguling dan  barang muatannya berserakkan  dii badan jalan dengan perkiraan mengalami kerugian materi sebesar Rp 5 juta.

Sementara insiden tersebut masih dalam penanganan petugas terkait - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top