Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

TNI – Polri Dan Pemkab Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Dosis I Dan II di Ponpes Assalafiyah Bulakamba

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres  bersama Kodim  dan Pemkab Brebes Kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat kabupaten Brebes, Rabu (06/10/2021).

Kali ini gelaran Gerai Vaksin Polres Brebes bersama TNI di gelar di Ponpes Assalafiyah Luwungragi, Kecamatan  Bulakamba dengan sasaran Para Santri dan juga masyarakat umum setempat untuk melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Tampak Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal dan juga pengamanan selama vaksinasi berlangsung agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes)

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi mengatakan bahwa hari ini kita lakukan vaksinasi serentak di Ponpes Assalafiyah berkolaborasi antar Forkopimda untuk melaksanakan kegiatan vaksin utama dosis 2 dari kodim dan bagi yang belum melakukan vaksin juga dapat melakukan vaksin dosis 1 dari Polres juga.

“Harapan kita dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sekitar dan juga Ponpes,” tuturnya.

Dedi menjelaskan  target dari Kodim dan Polres seluruhnya 1700, dari kodim sebanyak 1200 dari kita Klinik Bhayangkara sendiri disediakan 500 dosis.

Dijelaskan Dedi juga untuk presentase vaksinasi di Kabupaten Brebes  kurang lebih 27 % sampai 30% kita dorong terus  untuk capaian 50% dulu, kita gencarkan secara terus menerus hingga nantinya dapat tervaksinasi semuanya.

"Kita selalu koordinasi untuk stok vaksin di provinsi agar terus di kirimkan guna tercapainya 50% presentase agar masyarakat kabupaten telah tervaksin guna tercapainya Herd Imunity," tuturnya.

Lanjut Dedi pihaknya  berpesan agar masyarakat yang sudah di vaksin Agar jangan lengah Prokes, tetap kita harus patuhi bersama dalam mencegah penyebaran pandemi Covid -19. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top