Iklan

terkini

TNI-Polri Awasi Pelaksanaan PTM di Nogosari

15/10/2021, 17:07 WIB Last Updated 2021-10-15T10:07:06Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 masih terus melakukan operasi yustisi dilakukan di setiap sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan karena saat ini Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) sudah mulai diterapkan disekolah-sekolah. 
 TNI – POLRI melalui Koramil 13 Nogosari Kodim 0724 Boyolali dan Polsek Simo melaksanakan monitoring  PTM di wilayah Desa Bendo Kecamatan Nogosari, Kapubaten Boyolali, Jumat (15/10).

Babinsa Desa Bendo Koramil 13/Nogosari Sertu Warih Munanto bersama 1 orang Polsek Nogosari melaksanakan operasi yustisi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di SMK Negeri 1 Nogosari Jl. Ngangkruk - Candi KM 04 Ds. Bendo Kec. Nogosari.Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Kita terus melakukan edukasi terutama pada guru dan siswa, termasuk harus selalu menerapkan protokol kesehatan ketat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” ujar Babinsa.

"Serbuan vaksinasi akan terus dilakukan dari TNI dan Polri guna meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity di akhir 2021 terhadap siswa sekolah termasuk para guru pengajar dengan harapan kegiatan tatap muka berjalan normal," paparnya.

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI-Polri Awasi Pelaksanaan PTM di Nogosari

Terkini Lainnya

Iklan