Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 11

Tingkatkan Pengawasan, Piket Propam Cek Personil Jaga Mako

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan Mako, anggota Propam Polres Pekalongan melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personil saat melaksanakan piket jaga.

Dalam kegiatan tersebut anggota propam melaksanakan pengecekan dan pengawasan anggota yang bertugas piket penjagaan mako, dan piket fungsi. Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas dan piket fungsi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Kapolres Pekalongan  Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria melalui melalui PS.Kasi Humas Ipda Heru Santoso mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab dan disiplin tinggi.

Tak lupa pula, anggota Propam selalu mengingatkan kepada petugas yang melaksanakan piket jaga mako agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kendaraan R4 yang memasuki mako Polres diwajibkan membuka kaca pintu, agar memudahkan siapa pengunjung dan paling penting setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi,” ujar Ipda Heru. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top