iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Tim Bola Volly Putri Sengkubang Rutin Latihan Jelang Open Tournament

29/10/2021, 18:36 WIB Last Updated 2021-10-29T11:38:53Z
Tim Fortuna Tuan Rumah Bola Volly Putri giat berlatih dalam rangka persiapan open tournamen bola volly se Kabupaten Mempawah. (Foto; Welly)

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Tim fortuna bola voli putri Desa Sengkubang dengan semangat berlatih. Dalam rangka persiapan tim untuk berlaga di open turnamen bola voli  se-Kabupaten Mempawah. 31 Oktober 2021 di lapangan Fortuna  Jalan Natuna RT.07. RW. 03 Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.
 
Open tournament ini di sponsori oleh Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Muhaidi Ja'far (NASDEM) dapil Mempawah Hilir dan Mempawah Timur dan donatur lainnya.

Hadiah Juara pertandingan langsung di danai oleh Muhaidi Ja'far.

Hal demikian dibenarkan oleh, Ketua Panitia Pelaksana Open Tournamen bola volly Sengkubang tahun 2021, Hermansyah Wahab Majis.

"Pembukan open ini, insha Allah kita lakasanakan Minggu, 31 Oktober 2021.Peserta sudah beberapa club yang mendaftarkan diri untuk mengikuti open bergengsi ini, " kata Hermansyah kepada EMSATUNEWS.CO.ID, Kamis (28/10/21).

Terkait masalah persiapan, Hermansyah mengatakan sudah 90 persen siap digelar. Baik persiapan struktur kepengurusan dan lapangan. Bahkan persiapan tim tuan rumah untuk berlatih 

"Kita sudah mempersiapkan diri dalam segala bidang termasuk persiapan tim tuan rumah dengan semangatnya berlatih, " jelasnya.

Hermansyah berharap dengan di selenggarakannya open tournamen ini, bisa memacu semangat olahraga bola volly sehinga menimbulkan bibit-bibit pemain yang handal di Kabupaten Mempawah.Tak luput, terlaksananya open ini berkat dukungan masyarakat yang semangat dan antusias untuk mensukseskan open bergengsi ini.

"Terima kasih kepada kepala desa Sengkubang serta Muhaidi ja'far dan masyarakat yang memberikan dukungannya, sehingga open ini terlaksana, "pungkasnya. (*)

Reporter : Welly Harpendi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Bola Volly Putri Sengkubang Rutin Latihan Jelang Open Tournament

Terkini Lainnya

Iklan