Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Talud Jalan Dk. Sigobang – Dk. Siblarak Tinggal Pengurugan Bahu Jalan dan Pekerjaan Finishing

EMSATUNEWS.CO.IC, SUKOHARJO - Pengurugan talud jalan pada sisi bahu jalan (berm) sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 di lokasi Pembuatan talud jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak dengan hari ini masih dilanjutkan pengerjaannya, Senin (04/10/21).

Tampak anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 112 Kodim 0726/Sukoharjo, melakukan gotong royong dengan warga meratakan tanah berm di jalan di lokasi pembangunan talud jalan.

"Ini merupakan rangkaian pekerjaan finishing dan perapihan pekerjaan, kami hanya tinggal melaksanakan pengurugan dan pemadatan tanah urug di sepanjang bahu jalan saja, agar konstruksi jalan dan talud menjadi kokoh, agar saat mendapatkan beban kendaraan tidan longsor atau terjadi penurunan tanah saat musim hujan," ujar Pelda Sajimo.

Kami sangat senang, karena pekerjaan fisik utama pembuatan jalan penghubung Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sudah selesai, hanya tinggal pekerjaan finishing dan perapihan pekerjaan saja," tukas Bapak Sukimin.

Selama ini droping material tanah urug berjalan lancar, tidak ada kendala apapun. Selain melaksanakan pengurugan tampak para anggota Linmas dan warga Majasto, Anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan langsiran tanah urug di lokasi sasaran fisik Pembangunan rabat beton jalan Dk. Sigobang – Dk. Siblarak, pengurugan ini merupakan rangkaian pekerjaan finishing dan merapikan pekerjaan.

(Agus Kemplu)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top