Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 17

Slamet Maryoko Dikukuhkan dan Dilantik Sebagai Ketua Cabang YLBHK DKI Kabupaten Brebes Periode 2021- 2025

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pengurus Yayasan Lembaga Batuan Hukum dan Kemanusian Duta Keadilan Indonesia (YLBHK-DKI) Kabupaten Brebes resmi di kukuhkan dan dilantik di Room Grend Dian Hotel Brebes, Sabtu (16/10/2021).

Acara Pelantikan dan pengukuhan Cabang Kabupaten Brebes periode 2021 – 2025 tersebut dilakukan langsung oleh Ketua umum Toha Bintang S. El Tamrin, SH, MM disaksikan oleh Perwakilan Forkopimda Kabupaten Brebes berlangsung lancar dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua umum Toha Bintang S. El Tamrin, SH, MM dalam sambutannya mengucapkan alhamdulilah YLBHK DKI kini memiliki cabang di Brebes."Kami berharap teman-teman di Brebes bisa mengibarkan bendera YLBK-DKI, dan lebih maju lagi untuk membantu masyarakat Brebes dalam pendampingan Hukum,” tuturnya.

Sementara Slamet Maryoko, yang dikukuhkan sebagai Ketua Cabang YLBHK DKI Kabupaten Brebes menegaskan, YLBHK – DKI hadir di Brebes sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat Brebes."Terutama masyarakat pelosok-pelosok guna memberikan pendampingan hukum,” kata Maryoko yang juga
mantan Kades.

Dikatakan Maryoko pihaknya berharap  dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara p┼Ľofesional dan bermanfaat dengan memberikan edukasi kepada  masyarakat Brebes agar lebih paham hukum."Karena bagaimanapun secara lebih luas kita hidup di negara hukum," ujarnya.

Ditempat yang sama, Rusmono salah satu pengurus yang baru di lantik dan dikukuhkan kepada media maupun elemen/lembaga masyarakat berharap,  kehadiaran YLBHK – DKI di Brebes dapat bermanfaat untuk masyarakat di Brebes. "Terbentuknya YLBHK – DKI cabang Brebes bisa menjadi pelindung bagi masyarakat,” ungkapnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top