iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Sinergritas TNI Polri di Desa Gunung, Dukung Kegiatan Vaksinasi

30/10/2021, 09:17 WIB Last Updated 2021-10-30T02:17:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Program percepatan vaksinasi Desa Gunung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali yang diselenggarakan di Puskesmas Simomendapat perhatian serius dari satgas covid desa. Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali melalui Babinsa Desa Gunung Koptu Joko Riyanto bersama bhabinkamtibmas siaga lakukakan pengawasan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Sabtu (30/10/2021).

” Satgas selalu bersinergi lakukan pengawasan vaksinasi bersama, kita pastikan agar warga tertib saat mengantri untuk vaksin agar tidak berkerumun,” ujar Babinsa Gunung Koptu Joko Riyanto.

Hasil pengawasan terpantau kondusif, warga yang akan divaksin dengan tertib antri sesuai aturan, tidak ada pelanggaran prokes saat kegiatan vaksin.” Warga sudah terbiasa dengan budaya antri, terlihat rapih dari mulai pendaftaran sampai selesai divaksin, ini yang kita harapakan dalam rangka mempercepat penuntasan pandemi covid,” imbuh Bhabinkamtibmas Gunung , Bripka Ariyanto.

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung patut dijadikan contoh baik dalam mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi masal percepatan penuntasan pandemi covid.(*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergritas TNI Polri di Desa Gunung, Dukung Kegiatan Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan