Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

Seribu Lebih Siswa SMK Negeri 01 Tonjong Divaksin Dosis Pertama

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan Program serbuan vaksinasi TNI yang digelar selama tiga hari oleh Koramil 9 Tonjong Kodim 0713 Brebes menyasar ke seribu lebih siswa SMK Negeri 01Tonjong.

Kepala SMK Negeri 01 Tonjong Drs Sodikun AY Mpd mengatakan, vaksinasi dilaksanakan untuk seluruh siswanya katanya Rabu (6/10/2021).

Dikatakan Sodikun, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0713 Brebes atas sekolahnya menjadi sasaran lokasi kegiatan vaksinasi bagi seluruh siswanya agar kondisi lingkungan sekolah bisa aman dari pandemi Covid-19.

Lanjut Sodikun pihaknya sangat mendukung penuh seluruh siswanya bisa mendapatkan vaksin Covid 19, yang digelar  selama tiga hari hari sehingga  siswa agar bisa hadir untuk divaksin dosis pertama dalam upaya membantu Pemerintah penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dengan percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes.

Sodikun berharap setelah seluruh siswa divaksin, mereka bisa aman  dalam kegiatan PTM disekoah dan agar tetap  mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top