iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Serbuan Vaksinasi Gerai Presisi Kembali Hadir di Umus Dalam Rangka Sumpah Pemuda 2021

28/10/2021, 17:19 WIB Last Updated 2021-10-28T10:19:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Dalam rangka hari sumpah pemuda 2021, gelaran gerai vaksinasi Presisi hadir kembali dengan mengalokasikan 1.000 dosis untuk masyarakat umum di Kampus Unniversitas Muhadi setiabudi, Wanasari Brebes, Kamis (28/10/2021)

Serbuan vaksinasi ini menggandeng mahasiswa untuk bersama – sama dalam membangun negeri dalam ikut  kegiatan vaksin presisi.

Tampak personal Kepolisian mengamankan kegiatan, dengan melakukan pengaturan mulai dari pintu masuk hingga masyarakat dan juga mahsiswa di kursi vaksinasi yang sudah di sediakan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Dokkes Polres Brebes Penda Marfuah, AMd mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini kita dilaksanakan di Universitas Muhadi Setiadi Budi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

“Sejumlah 1.000 dosis untuk masyarakat yang sudah vaksin pertama maupun dosis kedua,” katanya.

Dikatakan Marfuah untuk pelaksanaanya sendiri kita melibatkan vaksinator dari Polres Brebes dan juga Nakes dari Dinas Kesehatan untuk membantu kegiatan vaksinasi.

" Kita juga tahu, bahwa dalam 4 hari ini Polres Brebes akan melakukan sebanyak 5.500 dosis yang dibagi dibeberapa titik hingga sabtu mendatang," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serbuan Vaksinasi Gerai Presisi Kembali Hadir di Umus Dalam Rangka Sumpah Pemuda 2021

Terkini Lainnya

Iklan