Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 10

Serbuan Vaksin TNI Kodim 0713 Brebes Menyasar Ke Ratusan Warga Terpencil di Desa Kalinusu Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Dukuh Maribaya RT 04/07 dan Aula Kantor Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu digelar vaksinasi Covid-19 serbuan TNI Kodim 0713 Brebes  Sinovac Dosis pertama dengan sasaran masyarakat umum Sabtu (9/10/2021) kemarin.

Tampak kegiatan vaksinasi yang menyasar kemasyarakat di Dukuh Maribaya Desa Kalinusu yang terpencil terjauh dari pusat pelayanan
namun tetap digelar oleh tim vaksinasi Puskesmas Kaliwadas bersama tim monitoring Forkopimcam hadir dengan semangat juang yang tinggi sebagai upaya percepatan vaksinasi dalam penanganan pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes.

Kepala Puskesmas Kaliwadas dr. Mudrikah melalui koordinator vaksin Anggun Kharismatik Amd.Keb mengatakan meski dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang berada diwilayah terpencil jauh apapun jangan menjadi beban bagi Nakes dan Kita wajib untuk hadir karena mereka merupakan wilayah kerja Puskesmas Kaliwadas yang  sama berhak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan apalagi ditengah pandemi Covid-19.
 
Anggun menuturkan dari hasil kegiatan vaksin ini  yang digelar di Dukuh Maribaya dengan sasaran masyarakat umum 200 dosis pertama  dan berhasil tervaksin 176.

"Sedangkan sisanya  digelar di Aula Kantor desa Kalinusu  sejumlah 24 tervaksin  habis dengan lancar dan aman", tutur Anggun.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto, Danramil Kapten Arm Jupriadi, Perwakilan Camat Eko Puwanto, Kepala Puskesmas Kaliwadas dr. Mudrikah, Kades Kalinusu Wasid, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tramtib, Tim Nakes Puskesmas Kaliwadas dan Kader kesehatan Desa Setempat.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top