Iklan

terkini

Sengkubang Gelar Open Tournamen Bola Volly Putri se Kabupaten Mempawah

16/10/2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-10-16T17:02:47Z
Hermansyah Majid

EMSATUNEWS.CO.ID,  MEMPAWAH - Dalam rangka meningkatkan semangat olahraga bola volly. Maka, Persatuan Bola Volly Putri Fortuna (PBVPF) Desa Sengkubang akan menggelar open turnamen bola volly se Kabupaten Mempawah yang dilaksanakan pada 31 Oktober - 24 November 2021 di Lapangan bola volly fortuna Sengkubang.
waktu pertandingan di rencanakan dilaksanakan sore dan malam hari.

“Panitia pelaksana menyadiakan tropi bagi juara 1,2,3 dan 4 dan uang tunai sebesar Rp.5.000.000. Masing-masing Juara 1, Rp. 2.000.000. Juara 2, Rp. 1.500.000, juara 3, Rp. 1.000.000 dan juara 4, Rp. 500.000. Dan club yang ingin mendaftarkan diri sebesar Rp. 200.000, ” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Hermansyah Majid di  Kantor Sekretariat Bola Volly Club Fortuna Sengkubang, Sabtu (16/10/21).

Hermasyah menjelaskan, semua hadiah ini disiapkan atas sumbangan para dermawan yang ada di Kabupaten Mempawah dan anggota DPRD Kabupaten Memapaah, Muhaidi Jafar. selain memberi hadiah kepada tim yang juara juga akan diberikan hadiah kepada pemain terbaik dan tim favorite.

“Ini open turnamen terbuka untuk umum yang diselenggarakan pemuda dan pemudi Desa Sengkubang,” jelasnya.

Menurut dia, open turnamen bola voli ini sebagai bentuk perhatian masyarakat Sengkubang untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kecintaan kaum muda untuk mencintai olah raga khususnya olah raga bola voli.

“Ini dibuat dalam rangka memotivasi pemuda pemudi Sengkubang khususnya dan umumnya mempawah sehingga cabang olah raga bola voli ini juga mengakar kuat dalam diri kaum muda tetapi juga dalam rangka mencari bibit unggul daerah, di bidang olahraga bola voli,” terang Hermansyah

Sebagai persiapan, Hermansyah menjelaskan panitia menyiapkan lapangan out door Fortuna tempat sebagai pelaksanaan pertandiangan.

Hermansyah berharap turnamen ini berjalan dengan baik, sehingga sasaran utama terlaksananya kegiatan ini memberi dampak positif bagi pengembangan bakat dan minat masyarakat Kabupaten Mempawah.

Hermansyah menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Sengkubang, PBVSI Kabupaten Mempawah dan masyarakat Sengkubang yang selalu melihat dan peduli pada bakat-bakat pemudi dari sisi olah raga.(Welly Harpendi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sengkubang Gelar Open Tournamen Bola Volly Putri se Kabupaten Mempawah

Terkini Lainnya

Iklan