Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 14

Seluruh Siswa SMPN 01 Bantarkawung Telah Berhasil Tervaksin Dosis Pertama Dengan Capaian 80 Prosen

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Program vaksinasi Dosis pertama Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes melalui Puskesmas Bantarkawung yang menyasar kepelajar SMPN 01 Bantarkawung dengan sasaran siswa 728 yang digelar selama dua hari sejumlah 605 siswa yang berhasil tervaksin dan sisanya digunakan untuk memvaksin masyarakat umum, ibu hamil dan remaja yang digelar di Puskesmas Bantarkawung.

Hal ini disampaikan koordinator Puskesmas Bantarkawung Hj. Muflikha. S.ST, MM, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Muflikha dari jumlah kuota yang ada berhasil sejumlah 605 siswa yang tervaksin karena sejumlah 42 siswa yang sudah divaksin ditempat lain dengan menunjukan surat keterangan sudah vaksin dan lainnya ditunda sehingga ada sisa dosis yang  digunakan untuk memvaksin masyarakat umum lainnya di Puskesmas Bantarkawung.

Hal senada disampaikan Kepala SMPN 01 Bantarkawung Lies Gunarto, S.Pd, M.Pd pihaknya membenarkan ada  sejumlah 42 siswa yang telah divaksin di tempat lain juga terdapat siswa berusia dibawah 12 tahun. "Yang belum bisa mendapat vaksin dan lainnya tertunda akibat tidak lolos pada test kesehatan," kata Lies ditemui di ruang kerjanya.

"Dengan kondisi tersebut seluruh siswa di sekolahnya dalam giat vaksinasi ini mencapai capaian vaksin 80% siswanya  berhasil divaksin dosis pertama dengan harapan  dalam  Giat PTM disekolahnya  bisa aman dari pandemi Covid-19," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top